Paket Internet Simpati Murah Dengan Kuota Besar

Download
Paket Internet Simpati Murah Dengan Kuota Besar


bgmania ~ lo pada tau Telkomsel-kan ? Telkomsel merupakan salah satu provider dengan jangkauan paling luas, bahkan sampai kedesa desa, tapi banyak yang beranggapan bahwa provider Telkomsel-Simpati mematok tarif yang sangat mahal, padahal kenyataannya Telkomsel juga menawarkan promo-promo istimewa tergantung kebutuhan pelanggan.

Bayangnooo!!! cuma dengan 20rb (dua puluh rebu) bisa dapet quota 3GB atau cuma dengan gocap (50rb) lo bisa dapet kuota 5,5GB ! Lha terus gimana caranya supaya bisa dapet kuota yang banyak tapi harganya murah ? Tenang-tenang gw kasih tau caranya :

Cara 1 :
buka hape lo terus ketik *550*3# dan daftar ni paket (promo ini menawarkan paket flash promo 10rb untuk 1GB berlaku 7 hari).

Cara 2 :
lo juga bisa daftar di *550*890# , kalo yg ini paket ++ nih, cuma dengan ceban (10rb) lo bisa dapet 800MB ditambah bonus 500 menit nelpon dan 100 sms, bahkan lo bisa dapet kuota besar hingga 8GB cuma dengan Rp.50rb.

Cara 3 :
atau lo juga bisa dengan daftar dipaket ini biar bisa internetan murah di simpati *550*790#.



kalau cara diatas ngk work coba cara lainnya di *550*805#. Dan ini SMS konfirmasi-nya lo akan membeli paket Rp.20rb buat 1 GB/30 hari berlaku selama 3 bulan. Balas dg FLASH YA utk melanjutkan. Tunggu SMS konfirmasi sblm pemakaian. 

atau

Satu lagi kode dengan paket yang sama *550*204# dan jawabannya seperti ini lo akan beli paket Flash 1 GB/30 hari selama 3 bulan, Rp.20rb. Jika setuju balas FLASH YA kirim ke 3636 utk melanjutkan. Tunggu SMS konfirmasi sblm pemakaian.

Nah gimana broo masih mau bilang kalo internetan di telkomsel itu mahal ??? (kalo buat gw sih masih mahal soalnya ngk bisa unlimited, gw orangnya donlod holic suka donlod2 anime atau film, paket segini mah cepet habis , kalo lo orangnya donlod holic kaya gw, sukanya donlod atau streaming gw saranin dirumah atau kontrakan lo pasangin aja indiehome, soalnya itu udah fiber optik kecepatan stabil donlod bisa sampe 1Mbps lebih, itu yang paket 10Mbps, sebulan kena 420rb-an, soalnya dikontrakan gw pake indiehome patungan 5 orang lumayan haha...  ).

Lha terus kenapa lo share yg beginian ??
+ Lha suka2 gw lha gw yg punya blog , lagian gw yakin ini bermanfaat bagi yang punya kartu telkomsel tapi kadang suka ngeluh karna paketannya yg mahal dan cepet habis, moga2 aja dengan gw share yang beginian bisa sedikit terbantu buat masalah2 tersebut.
Download
Paket Internet Simpati Murah Dengan Kuota Besar

Buat yang masih bingung cara downloadnya, klik dibawah sini:

Yang download lewat hape, biar downloadnya lebih kenceng, lebih stabil, terus juga kalo browsing minim iklan-nya, lo bisa make UC Browser, link downloadnya dibawah sini :

Pantengin terus ya blog gw, bakal banyak updetan terbaru artikel-artikel lainnya.
Jangan lupa lo share ke yang lain biar sama2 bisa dapet manfaatnya
.

8 Responses to "Paket Internet Simpati Murah Dengan Kuota Besar"