Download Game Sword Art Online APK Code Register 1.2.2 Terbaru Gratis

Download
Download Game Sword Art Online APK Code Register 1.2.2 Terbaru Gratis


bgmania ~ Ollaa broo... Lo pada tau-kan anime Sword Art Online ? Anime super epik keluaran tahun 2012 yang sudah menelurkan 2 season. Sediki review aja, anime season 1-nya menceritakan sekumpulan player-player game virtual online bergenre MMORPG, dimana untuk masuk kedalam dunia virtual tersebut harus memakai helm yang disebut "NerveGear". Jalan cerita season 1 anime ini menjadi epik karna semua player yang sudah masuk log-in menggunakan NerveGear tersebut tiba-tiba terjebak didalam game-nya dan tidak bisa untuk log-out dan GM (Game Master-nya) memberi quest kepada semua player kalau ingin log-out dari game ini harus mengalahkan bos terakhirnya di lantai 100. SAO fanboys pasti pada tau-kan jalan cerita selanjutnya sampe season 2 jadi gw ngk perlu ngasih review panjang2 lagi (capek ngetik ). Tapi jujur gw suka banget sama season 1 anime ini, karna jalan ceritanya bagus banget, dibanding season 2 jalan ceritanya lebay banget (yang season 2-nya ini anime apa sinetron). Well tapi itu menurut pendapat gw aja.


Balik lagi... buat lo yang ngefans banget sama ini anime (termasuk gw), sekarang SAO udah ada game versi androidnya !!! Kalo misal lo pengen langsung donlod ini game di Playstore Indonesia gw jamin kemungkinan kagak bakal ada ! Maka-nya adanya gw dimari bakal kasih ini game SAO versi android secara cuma-cuma alias gretongan ! Pasti lo penasaran banget kan gimana gameplay-nya ini game. Tenang-tenang pertama2 gw kasih lo dulu screenshot dan video gameplay ini game, lo cek dah dibawah ini :

Screenshot :





Video Gameplay-nya :



Spesifikasi minimal hape lo :
  • Android 4.0 ke-atas.
  • File size : 39.01 MB
  • Game Mode : Online
Yang pengen game adaptasi anime lainnya, klik dibawah ini :


Pasti lo penasaran banget kan pengen mainin ini game, langsung sedot aja nih :
Download
Download Game Sword Art Online APK Code Register 1.2.2 Terbaru Gratis

Buat yang masih bingung cara downloadnya, klik dibawah sini:

Yang download lewat hape, biar downloadnya lebih kenceng, lebih stabil, terus juga kalo browsing minim iklan-nya, lo bisa make UC Browser, link downloadnya dibawah sini :

Pantengin terus ya blog gw, bakal banyak updetan terbaru artikel-artikel lainnya.
Jangan lupa lo share ke yang lain biar sama2 bisa dapet manfaatnya
.

1 Response to "Download Game Sword Art Online APK Code Register 1.2.2 Terbaru Gratis"

  1. Wah Ini dia nih yg tak tunggu2, akhirnya keluar juga, :)
    Sama Bang, ane juga suka tuh anime, hehe,

    KunBalnya ya bang; artterror.ga

    BalasHapus