Nox App Player - Android Emulator Terbaru dan Teringan

Download
Nox App Player - Android Emulator Terbaru dan Teringan


bgmania ~ Olla broo... kali ini gw pengen share nih tentang salah satu aplikasi emulator android buat PC atau Laptop. Mungkin sebagian dari lo kalo mendengar emulator android for PC pasti langsung keinget sama blue-stacks atau mungkin windroye. Blue-stacks digandang2 skrg masih menjadi pemegang terbesar yang dipakai kebanyakan user untuk emulator android, ternyata masih menyisakan "PR" besar untuk pemakaian RAM-nya yang sangat boros. Untuk windroye saya akui memang lebih baik dari pada blue-stacks dalam pemakain RAM yang tidak terlalu boros, karna saya pernah memakai 2 aplikasi emulator tersebut di laptop saya.

Tapi tau ngk sih lo skrg udah ada emulator android keluaran terbaru namanya "NOX App Player". Karna gw penasaran akhirnya gw install juga nih aplikasi emulator android di laptop gw, dan ~~hualla~~ emang bener ini aplikasi lebih enteng ketimbang 2 aplikasi yang gw sebutin diatas. Tampilannya juga terlihat lebih elegan ketimbang 2 pendahulunya.

Fitur-fitur yang ada di NOX App Player :
  • Support prosessor Intel dan AMD.
  • Support berbagai macam OS Windows termasuk Windows 10.
  • Dibuat berdasarkan Android 4.4.2 KitKat.
  • Support perangkat Input, Output, Gamepad.
  • Multiplayer Mode.
  • Mampu mengatur resolusi, CPU serta penggunaan RAM.

Ni gw ada sreenshot nya langsung dari laptop gw:








Minimum spesifikasi PC atau Laptop lo buat ngejalanin ni emulator sebenernya ngk jauh beda kaya emulator2 android lainnnya :
  • OS : Windows XP SP3 / 7 / 8.1 / 10.
  • Prosessor : Intel / AMD
  • RAM : 2 GB ( Direkomendasikan lebih dari 2 GB ).
  • Directx : 9.0c
  • Ruang Kosong Hardisk : 5 GB
  • Size-nya : 252 MB
Yang mau download langsung sedot aja nih:
[download disini]
Download
Nox App Player - Android Emulator Terbaru dan Teringan

Buat yang masih bingung cara downloadnya, klik dibawah sini:

Yang download lewat hape, biar downloadnya lebih kenceng, lebih stabil, terus juga kalo browsing minim iklan-nya, lo bisa make UC Browser, link downloadnya dibawah sini :

Pantengin terus ya blog gw, bakal banyak updetan terbaru artikel-artikel lainnya.
Jangan lupa lo share ke yang lain biar sama2 bisa dapet manfaatnya
.

0 Response to "Nox App Player - Android Emulator Terbaru dan Teringan"

Posting Komentar