Download Fate/Grand Order APK + DATA Terbaru Gratis

Download
Download Fate/Grand Order APK + DATA Terbaru Gratis


bgmania ~ Olla broo... Kali ini gw semangat banget nih, soalnya gw pengen share satu lagi game android yang di adaptasi dari anime. Kenapa kali ini beda dari yang lain, soalnya game yang satu ini diambil dari adptasi anime kesukaan gw yaitu Fate Series lebih tepatnya dari Fate Stay Night nam a gamenya yaitu Fate Grand Order. Lo pada tau kan kalo denger anime Fate Series icon-nya siapa ? Yap bener banget ! yaitu Saber !!!! Anjaayy dari pertama kali nonton film Fate Series gw udah love at first sign sama Saber  :3. Pokoknya game yang ada saber harus dimainin gimanapun caranya ! 

Oke kalo lo semaniak itu sama saber kaya gw, lo harusnya mainin ini game donk !  Buat gameplay-nya ngk jauh beda kok sama di animenya, cuma disini emang ada tambahan beberapa karakter diluar karakter yang ada di animenya yang emang khusus dibuat untuk ada di game ini. Tapi menurut gw dengan adanya tambahan karakter tersebut ngk memengaruhi jalan cerita dari ini game, malah lebih bagus karna dengan adanya tambahan karekter kita jadi bisa menikmati permainannya dengan bermacam2 karakter dan pastinya dengan skill yang berbeda2 pula . Oke buat lo yang udah penasaran sama ini game, mending gw kasih screenshot sama video gameplay-nya dulu, lo cek dah dibawah ini :

Screenshot












Video Gameplay-nya :



Spesifikasi minimal hape lo :
  • Android 4.2 ke-atas
  • File Size : 37.89 MB
  • Minimum RAM : 2 GB
  • Game Mode : Online
Yang pengen game adaptasi anime lainnya, klik dibawah ini :



Pasti lo penasaran banget kan pengen mainin ini game, langsung sedot aja nih :
Download
Download Fate/Grand Order APK + DATA Terbaru Gratis

Buat yang masih bingung cara downloadnya, klik dibawah sini:

Yang download lewat hape, biar downloadnya lebih kenceng, lebih stabil, terus juga kalo browsing minim iklan-nya, lo bisa make UC Browser, link downloadnya dibawah sini :

Pantengin terus ya blog gw, bakal banyak updetan terbaru artikel-artikel lainnya.
Jangan lupa lo share ke yang lain biar sama2 bisa dapet manfaatnya
.

2 Responses to "Download Fate/Grand Order APK + DATA Terbaru Gratis"

  1. Mantaf gan... yang lebih banyak lg gan klo bsa gamenya. ijin sedot

    BalasHapus
  2. iya gan keren banget GIILLAAAAAAAAA!!!!!!

    BalasHapus