Download Duel Otak PREMIUM Gratis Terbaru

Download
Download Duel Otak PREMIUM Gratis Terbaru


bgmania ~ Olla broo... kali ini gw pengen share nih game duel otak yang lagi banyak di gandrungi pengguna smartphone belakangan ini, game ini menawarkan permain untuk mengasah pengetahuan lo dengan berduel melawan orang lain secara online. Buat lo yang otaknya pas-pasan coba deh main game ini, kali aja bisa nambah pinter dikit.  

Ni game juga bisa mengusir rasa bosan lo tapi tetep ada nilai manfaatnya (ya iya lha ngk cuma ngegame doank tapi lo juga diajak berpikir, jarang2 kan itu otak dipake ). Ya intinya sih nanti lo bakal seneng sendiri deh kalo udah bisa menangin ini game lawan orang lain (pasti ketagihan), jadi lo berasa ada yg lebih b*go dari lo wkwkwk... just kid, canda aja broo jangan dibawa ke usus .

Kalo lo mau donlod ni game di playstore, lo bakan nemuin ada yang free ada yang premium. Nah yang duel otak free itu lo bisa donlod secara gratis (ya iyalha namanya juga free, gimana sih lo blogger kelewat pinter), kalo yang duel otak yang premium lo bakal disuruh beli itu game Rp. 23rb !!!. (buat anak kos kaya gw duit 23rebu bisa buat makan nasi padang 2 kali, itu kalo lo cuma make perkedel ato telor dadar aja , sampe hafal yang biasa makan make kuah rendang doank wkwkw... #lel ).



Tapi tenang aja broo di blog gw ini, gw bakal share secara gratis itu dual otak yang premium, kurang baik apa coba . Sebelum lo donlod ada baiknya lo tau kenapa sih kita harus make apk duel otak yang premium ? Ya logika aja dah broo, jaman skrg yang berbayar sama yang gratisan pasti ada bedanya lha (kencing di wc yang bayar sama yang gratisan pasti beda, bedanya yang satu bayar yang satu gratis  wkwkwk apasih makin geje aja gw, oke balik ke topik).

Nih beberapa kelebihan duel otak yang premium:
  • 30.000+ pertanyaan umum dan bergambar dibuat oleh tim dan para pemain setia Duel Otak. Pilihlah dari berbagai macam kategorinya!
  • Naikkan peringkatmu - adulah pengetahuanmu melawan pemain top lainnya di Indonesia.
  • Buatlah pertanyaanmu sendiri dan dapatkan hadiahnya.
  • Hubungkan dengan akun media sosialmu dan undanglah semua temanmu untuk berduel.
  • Desainlah avatar Duel Otak unikmu sendiri.
  • Duel Otak tidak akan pernah usang. Pertanyaan baru selalu hadir setiap hari

Oh iya broo gw lupa bilang nanti itu di gamplaynya ada 2 pilihan mode, mode klasik sama mode taktis, bedanya kalo lo maenin make mode taktis nanti lo dikasih 3 bantuan buat ngejawab itu soal, kaya kuis yang di tipi itu lho jaman dulu gw masih SD "who wants to be a millionaire".


Nih gw ada beberapa screenshot pas mainin ini game:


  • Menang lawan pemain random.

  • Statistik gw broo...

REQUIRED SYSTEM : 2.3 AND UP
FILE SIZE : 30 MB

Gw yakin lo tertarik main ini game, sabar and tenang gw bakal kasih link donlod ini game dual otak versi premiumnya.

Nanti kalo dah dolod, add id gw ya broo kita mabar. 
Ni id gw : fathy69

Buat yang mau donlod langsung aja klik dibawah ini :
[Mediafire | Mirror]
Download
Download Duel Otak PREMIUM Gratis Terbaru

Buat yang masih bingung cara downloadnya, klik dibawah sini:

Yang download lewat hape, biar downloadnya lebih kenceng, lebih stabil, terus juga kalo browsing minim iklan-nya, lo bisa make UC Browser, link downloadnya dibawah sini :

Pantengin terus ya blog gw, bakal banyak updetan terbaru artikel-artikel lainnya.
Jangan lupa lo share ke yang lain biar sama2 bisa dapet manfaatnya
.

0 Response to "Download Duel Otak PREMIUM Gratis Terbaru "

Posting Komentar